BRAND : AWARENESS,EQUITY,BUILDING


BRAND AWARENESS

Definisi Brand Awareness (kesadaran akan merek) adalah  sejauh mana suatu produk dikenal oleh para konsumennya. Biasanya disajikan dalam bentuk presentase dari targer pasar, kesadaran akan merek adalah tujuan utama dari iklan yang dibuat suatu produk pada tahun pertama produk tersebut. Kesadaran akan merek adalah salah satu kunci mempromosikan suatu produk.

Brand Equity

Nilai utama dari Brand Equity (ekuitas merek) adalah masyarakat dapat mengenali atau menilai suatu perusahaan jika dibandingkan dengan perusahaan yang setara. Perusahaan dapat menciptakan ekuitas merek untuk produk mereka dengan cara membuat konsumen berkesan bahwa brand tersebut mudah diingat dan unggul dalam kualitas. Waktu pemasaran juga dapat membantu untuk menciptakan ekuitas merek.

Brand Building

Brand Building adalah usaha meningkatkat ekuitas dari suatu merek yaitu dengan cara langsung melalui Iklan di Media dan tidak langsung dengan  menjadi sponsor suatu acara.

2 komentar: