BRAND : AWARENESS,EQUITY,BUILDING
BRAND AWARENESS
Definisi Brand Awareness (kesadaran akan merek) adalah sejauh mana suatu produk dikenal oleh para
konsumennya. Biasanya disajikan dalam bentuk presentase dari targer pasar, kesadaran
akan merek adalah tujuan utama dari iklan yang dibuat suatu produk pada tahun
pertama produk tersebut. Kesadaran akan merek adalah salah satu kunci mempromosikan
suatu produk.
Brand Equity
Nilai utama dari Brand Equity (ekuitas merek) adalah
masyarakat dapat mengenali atau menilai suatu perusahaan jika dibandingkan
dengan perusahaan yang setara. Perusahaan dapat menciptakan ekuitas merek untuk
produk mereka dengan cara membuat konsumen berkesan bahwa brand tersebut mudah
diingat dan unggul dalam kualitas. Waktu pemasaran juga dapat membantu untuk
menciptakan ekuitas merek.
Brand Building
Brand Building adalah usaha meningkatkat ekuitas dari suatu
merek yaitu dengan cara langsung melalui Iklan di Media dan tidak langsung
dengan menjadi sponsor suatu acara.
Unknown
●
Kamis, 04 Oktober 2012
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Popular Posts
-
Definisi Segmentasi Pasar Swastha & Handoko (1997) mengartikan segmentasi pasar sebagai kegiatan membagi–bagi pasar/market yan...
-
Nama saya Ari Yuda Pramono, umur 18 tahun, mahasiswa semester 3 di Politeknik Negeri Jakarta prodi Desain Grafis. Blog ini saya buat untu...
-
BRAND AWARENESS Definisi Brand Awareness (kesadaran akan merek) adalah sejauh mana suatu produk dikenal oleh para konsumennya. Bia...
Diberdayakan oleh Blogger.
Mantap informasinya. Terima kasih, min. :)
BalasHapusSalam,
http://penjajakata.com
Gyu
BalasHapus